Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Sei Rampah

Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Sei Rampah (WA) 085-719-5151-86 Konveksi Kaos Jakarta,Bikin Seragam Jakarta, Konveksi Seragam Jakarta, Konveksi Jaket Jakarta. Bs Model Raglan, Jersey, Polo Shirt, Kerah, Lengan Panjang dsb, Harga Murah.


Konveksi Kaos Murah Bandung



Konveksi Kaos Murah Bandung




Sebelumnya salam kenal dan silaturahim. Perkenalkan kami merupakan layanan Konveksi Online. Kami melayani Pembuatan Kaos, Jaket, Seragam dan model pakaian lainnya. Bagi Bapak/Ibu yang ingin melihat langsung contoh portofolio atau hasil yang pernah kami buat, bisa datang langsung ke tempat kami.

Kami juga menyediakan aneka jenis pilihan bahan untuk berbagai model. Seperti model baju, model kaos, model jaket, model celana, model jersey dan sebagainya. Sehingga Bapak/Ibu bisa menyesuaikan dengan keinginan atau budget yang di miliki.

Konsultasi / Pemesanan
Hubungi 085-719-5151-86 (IM3)




Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Sei Rampah



Macam Kain yang BIASA DIPAKAI DALAM SEHARI-HARI

Bahann merupakan Jenis2 bahan tekstil yg diolah sedemikian rupa dengan menyilangkan benang lusi dan benang pakan. Serat tekstil dapat dikelompokkan atas dua yaitu serat alam & serat buatan. untk serat buatan dibagi menjadi 2 yaitu serat setengah buatan & serat sintetis. Seiring berkembangnya minat serta selera konsumen terhadap variasi warna tekstil dan kenyamanan Bahann merupakan hal penting yang harus diperhatikan, yang merupakan era globalisasi sebagai gelombang menuju perubahan modernitas pada saat ini sudah melanda sendi kehidupan termasuk peningkatan kebutuhan Kain. Warna-warna indah yg telah dihasilkan akan menimbulkan daya tarik yang tinggi bagi konsumennya yg mempunyai kekuatan tersendiri & dapat menciptakan suasana tertentu bagi konsumen, dan kenyamanan Bahannnya juga menjadi utama dalam menghadapi cuaca yang tidak menentu. Serat tekstil dapat dikelompokkan atas 2 yaitu serat alam & serat buatan. untk serat buatan dibagi menjadi dua yaitu serat setengah buatan & serat sintetis.

Bahan Yaitu suatu bahan pokok yang dipakai untk membuat Busana, selimut dan perlengkapan lain-nya. Seiring berkembangnya zaman ada banyak sekali variasi macam macam Kainn dan fungsinya pada setiap Macam2nya pun berbeda beda.

Variasi Jenis pada setiap Bahann memiliki karakter, sifat, dan tekstur yg berbeda beda pada setiap Jenisnya. Ada yg Bahan yg bersifat kaku ketika diraba & ada pula yang sifatnya halus lagi lentur saat dipegang.

Jenis2 Kainn memang sangat beragam, bagi anda yang masih bingung dengan Macam Bahan apa yg sesuai anda butuhkan, berikut kami berikan sedikit penjelasan tentang beberapa Jenis2 Bahann

Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Sei Rampah - Jenis Bahan



1. Kain katunn (Combedd 20s, 24s, 30s) – Macam-Macam Bahan Bahan Kaus
Bahan katunn Combedd terbuat murni 100% dari serat kapas alami. Bahan Combed berkarakteristik memiliki tekstur yang halus, dingin, nyaman, dan menyerap keringat, sehingga sangat nyaman dan cocok dipakai di Negara tropis seperti Indonesia. Kain Combedd memiliki serat benang yg lebih halus dan rata sehingga penampilannya akan menjadi lebih halus , rata dan rapih. Ada beberapa Jenis Kain Combedd yg ada di pasaran. Hal ini dibedakan berdasarkan Jenis benang yang digunakan serta setting gramasinya (gr/m2). Kami menyediakan 3 varian Kombed, Ada Kombedd 20s, 24s, 30s. hal yg membedakan Merupakan ketebalan Bahan Kombedd. Kain 20s memiliki ketebalan yang paling tebal, se&gkan Combedd 30s memiliki ketebalan yg paling tipis. Kainn Kombed 20s merupakan Bahan yang paling banyak dipakai & menjadi favorit Kaoss distro karena selain kenyamanan ketika digunakan, harganya juga tidak mahal.
Kombed bahan T-Shirt


2. Bahan Kardet (20s, 30s)
Dibandingkan dengan Bahann Kombedd , Kain cotton Bahann Cardet memiliki serat benang yg kurang halus. Bahann Kainn Kardet merupakan Bahann KW1 nya Bahan Combedd sehingga Hasil rajutan & penampilan bahan kurang halus & kurang rata. karena harganya relatif lebih murah dibandingkan cotton Combed, bahan cotton Kainn Karded sering digunakan untk Kaoss-Kaos dengan target pasar kelas menengah, misalnya Untuk Kaos pabrik, seragam buruh, & juga Kaos oblong olahraga.


3. Bahan POLYESTER dan PE
Bahan POLYESTER sesuai namanya, merupakan bahan serat sintetis yg terbuat dari bahan ester (dalam hal ini hasil sampingan minyak buni & dibuat bahan berupa serat fiberpoly). Dibandingkan cotton, Bahann Macam ini lebih tipis, agak kasar, dan tidak bisa menyerap keringat sehingga sangat panas ketika dipakai.


4. Bahann TC (TETERON COTTON)
seiring dengan kemajuan teknologi, terpengaruh juga teknologi pengolahan bahan Bahann. Banyak bahan Bahann hasil dari penggabungan katun dan Kainn POLYESTER, salah satunya Merupakan Bahan TC. Jenis2 bahan ini merupakan campuran dari 35% cotton Kombed dan 65% Kain POLYESTER. Bahan TC ini seperti PE, terasas panas ketika memaBahannya karena kurang bisa menyerap keringat. Namun kelebihannya bahan ini lebih tahan kusut, & tidak mudah melar meski sudah lama dipakai.

5. Bahann VISCOSE
Kainn VISCOSE biasa juga disebut rayon. Sebuah bahan serat sintesa celulosa organic (buatan manusia) yang biasa digunakan sebagai bahan Kainn. Teksturnya memiliki kesamaan dengan tekstur kapas. Bahann VISCOSE biasanya digunakan utk menambahkan kenyamanan pada serat sintesis dan juga menambah kecerahan warna. Serat Kain VISCOSE mempunyai tahanan kelembaban yang lebih tinggi, kecemerlangan warna yg lebih baik & lebih lembut dibanding kapas. Namun Kainn ini terkesan mewah, sehingga harganya mahal dan jarang tersedia di pasaran.


6. Kainn CVC ( COTTON Bahan VISCOSE)
Macam2 bahanKaos ini Merupakan campuran dari 55% Cotton Kombedd & 45% Kain VISCOSE. Kelebihan dari bahan ini Adalah tingkat shrinkage-nya (susut pola) lebih kecil dari bahan Cotton. Macam2 bahan ini juga bersifat menyerap keringat.


7. Bahan HYGET
Macam bahan ini terbuat dari plastic dan sangat tipis, oleh karena itu harganya sangat murah. Namun bahan ini, bisa dibilang kurang layak dan nyaman utk dijadikan Kaoss. Biasanya pembuatan T-Shirt dengan bahan ini dilakukan jika ingin membuat T-Shirt dengan jumlah massal tetapi dana yg tersedia tidak terlalu banyak. Bahan ini banyak digunakan untk keperluan kampanye partai.


8. Bahann Dri Fit

Apakah Anda sering berharap di saat berolahraga suhu tubuh bisa diatur agar bisa merasa lebih nyaman? Menjaga tubuh Anda tetap sejuk & kering Merupakan 2 faktor penting utk memaksimalkan efektifitas dan tetap selalu optimal saat berolahraga.
Agar aktifitas olahraga Anda tetap berjalan nyaman, banyak orang yg memilih bahan Kainn Dri Fit. Kainn Dri Fit merupakan bahan Kaoss yang paling banyak digemari sekarang ini. Terutama dari brand appareal ( merek ) nike.
Se&gkan Adidas dengan bahan yg sama dengan Bahan Dri Fit, mengeluarkan produk dengan menggunakan teknologi ClimaCool sport appareal, yang dapat mengoptimalisasikan temperatur tubuh saat melakukan olahraga sehingga Anda dapat berolahraga secara lebih efisien & lebih baik. Informasi dari Konveksi Kaos

Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Sei Rampah - Lanjutan



9. Kainn serena

dibuat Dengan sedikit campuran dari nilon, serena juga memiliki streBahan TCh yang tinggi & mudah dalam pencucian dengan atau tanpa perawatan khusus. Biasanya selain futsal maupun sepakbola, bahan Kaoss ini juga dipakai oleh peminat olahraga dengan aktifitas yg memerlukan banyak gerak, seperti badminton, bola voli, dsb


10. Bahann ADIDAS, lotto, diadora

Namanya terlihat memang seperti merek, karena ketiga Macam2 Kain ini Yaitu bahan yang sering digunakan utk bahan jaket sporty – jaket olahraga. Oleh pedagang & produsen Kain di Indonesia nama yg sudah menjadi merek itu dipakai utk dijadikan nama bahan Bahan tersebut. Lotto & Diadora Adalah bahan jaket yg agak mengkilat, Diadora agak lebih tebal, se&gkan Adidas lebih tidak mengkilat. bahan ini juga sering digunakan sebagai bahan celana training


11. Bahan TERY

Bahan katun yg sangat nyaman Untuk jaket atau sweater, tebal namun tidak panas karena tidak berbulu. Cocok bagi mereka yg berada di iklim tropis. Bahan ini mirip dengan Fleece, hanya serat (alurnya) lebih kecil dan lebih halus tidak berbulu. Penggunaannya hampir sama dengan bahan Fleece. Untuk serat yang lebih kecil lagi dinamakan Baby Terry.


12. Kainn FLEECE

Sama seperti terry, namun berbulu pada bagian dalamnya, sehingga menjadi lebih tebal dan lebih hangat. Cocok bagi mereka yg berada di wilayah cukup dingin.

13. Bahan Wools

Kain wolfis salah satu Kain yang cukup populer di jual dipasaran. Ciri khas yg terdapat pada Bahan yg satu ini Merupakan menghangatkan & sedikit berat. Bahan Wolfis memang biasanya dijadikan sebagai bahan dasar dalam pembuatan sweater dan Macam pakaian yang fungsinya menghangatkan.

Salah satu keunggulan dari Bahann wolfis sendiri jika kita mengetahui cara merawat Kain wolfis Bahan ini bisa bertahan lebih lama (lebih awet) jika dibandingkan dengan Jenis2 Bahan yang lainnya.

Jual Kaos Polos Hitam dan Putih Bisa Kirim ke Sei Rampah - Lanjutan Jenis Bahan



14. Kainn Chiffon

Jika kita raba, tekstur Kain chiffon saangat halus dan lembut ditangan. karakter dari Kainn ini Yaitu transparan dan jatuh mengikuti bentuk tubuh. Karenanya Macam Bahann Chiffon kurang cocok untk mereka yang gemuk dan tidak direkomendasikan Untuk dijadikan gamis muslimah.

Biasanya Kainn chiffon digunakan sebagai bahan Untuk membuat dress, blose dan selen&g karena memang kesan elegan dan modren merupakan nilai tambah dari Kainn ini. Namun kekurangan dari Kainn chiffon Merupakan panas ketika dipakai.

utk meminimalisir rasa panas biasanya pemakaian Kainn chiffon dibarengi dengan ciput dari bahan Kaos. Ada 2 macam Kainn chiffon yg dijual dipasaran diantaranya :

Kainn Chiffon Polos yaitu Kain yang dibuat dari campuran bahan Bahann POLYESTER
Kainn Chiffon Ceruti yaitu Bahan yg dibuat dari campuran bahan sutra

15. Bahan Blancu


Kain Blancu merupakan Kainn yg menggunakan bahan dasar kapas dalam pembuatannya. Karakteristik dari Jenis2 Bahan blancu Adalah fleksibel. Karenanya Bahan ini sangat cocok dan bisa mengkreasikan menjadi berbagai macam karya.

Kelebihan dari Bahann ini salah satunya Yaitu ramah lingkugan berdasarkan cara pengolahannya. Kainn ini cukup mudah ditemukan dimana-mana. dan biasanya Bahan ini dijadikan sebagai pembungkus dan tas paper bag yg ramah lingkungan.

16. Kainn PE (Poly Ester)

Macam Jenis2 Kainn yang selanjutnya Yaitu Bahan Poly Ester dibuat dari serat sintetis hasil minyak bumi yg nantinya menghasilkan bahan fiberpoly. Salah satu kekurangan dari bahan ini Merupakan kurang bisa menyerap keringat dan proses pembuatannya pun kurang alami.

Namun Keunggulan dari Kainn Kain POLYESTER Adalah karakteristiknya yg hampir sama seperti Bahann coton. Kuslitas dari bahan Bahann POLYESTER satu tingkat dibawah Kain cotton. Karenanya Macam Bahan ini cukup populer dipasaran.

17. Bahan Rayon

Dalam industri tekstil Macam2 Macam2 Kainn ini lebih dikenal dengan sebutan rayon viskoca Karena warnanya yang cerah berkilau. Sebenarnya Jenis2 Macam2 Bahann Rayon secara khusus hanya dupakai utk kebutuhan industri Bahan batik.

Kelebihan dari Kain rayon Yaitu kemampuan daya serap yang tinggi, lembut, tak mudah kusut, dan tahan lama. Saygnya Kain ini memiliki kekurangan tidak elastis & mudah terbakar. Biasanya Kainn Rayon dijadikan sebagai pelengkap lapisan pada busana busana seperti jas, jaket, syal dan daster.

Komentar